Jumat, 20 Agustus 2010

mucumucu

halo kucing halo cantik halo cewek halo nenek halo apalaaaaaaaaaaahhh. apalagi yang mau diharepiin? gue pendem deh kalo lo keganggu sama gue yang masih sayang sama lo.kenapaa? emang gaboleeh? gue salah? emang gapernah bener kaan? lo kan gatau yang sebenernyaa gimanaa. emang gue seneng kalo lagi marah sama lo? emang gue seneng sekarang jadi kayak ginii? lo sih cowok,bisa phpin ataupun nembak cewek yang lo mauu. lah gue? nunggu lo ampe lumutan juga gabakal lo ngeliat guee. kenapa sekarang gue berani posting tentang lo,soalnya bosen. ga ada hubungannya sih emang. tapi kenapa gue bosen? soalnya lo udah gamau lagi ngisi hari guee (EAAAAAAAAAAAAAAKK) dimana wey janji lo duluuuu? apa dia juga lo kasih janji kayak gitu juga yang kayak lo kasih ke gue? kenapasih lo berubaah? gatau apa masih ada gueee. heeeeyyy,sadar dooong seenggaknya hargaiiiin. jangan cuma pikirin perasaan lo ajaaaa. dulu apa gunanya lo minta gue jadi cewek lo? buat disakitin? buat cobacoba? hak lo sih mau gimana,tapi bukan berarti lo bisa seenaknya ya,gue tetep sayang kok. tau sayang? itu gue ke lo, ga ada lagi sekarang yang bisa jd lo,astroboy keciil :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar