Jumat, 20 Agustus 2010

bakpau

sekali kali posting gapapa laaah haha. haloo udah tau si bebek ganteng blm? dia itu........... hehe. awal taunya sih waktu kelas 7 waktu pkn,kenalnya gara gara chat di hp aliya waktu kelas 8 waktu mau LDKS. tau gak gara gara apa? gara gara aliya chat pake account gue bilang ke dia "....lo ganteng" langsung gue marah marah terus gue chat "eh tadi aliya bukan gue hdedjfcbjbdcjufhbucu" eh udah gitu malah keterusan deh ngomongin masalah osis kan ceritanya mau LDKS wkwkwk dan yg paling gue inget ya, dia nanya "lo pake sepatu apa chi?" dengan polosdanbego gue jawab "sepatu adidas gue kali yg pink">egp bgt gak sih? mungkin aja dia nanya pake sepatu bebas apa sepatu item-__-. ohiya terus dia nanya gini "lo bawa apa aja chi besok?" terus masa ya dia curhat gitu wkwk au ah gapenting. terus udah gitu besoknya di sekolah gue liat dia pake tas dan namanya kocak banget parah HAHA. ehiya disitu gue suka kata kataan sama dia gituuuu kerjaannya beranteeeem mulu. tapi gatau kenapa waktu LDKS gue seneng wkwk. udah gitu,dia sok sok marah gitu waktu hari keduaa hahaha tapi akhirnya sih baikan deng. eh iya! intinya waktu mabit awal kelas 8 tuh dewa bgt! wkwkwk diceng cengin gitu sama anak anak terus diliatin mamahnya,terus disenyumin zzzegp. terus kan ya, ohiya! the promotor emang paling berkesan gatau kenapa,intinya gitulah haha. udah gitu waktu dia nembak.....gue tolak...... MAAAAAF itu kecepetan bgt!!! tapi waktu lo nembak lagi gue terima kaaan,gue ngehargain bgt usaha lo waktu itu kok :). 16november2009. diledekiiiiinnn abis abisaan!!!!!! lucu deh, waktu 1 bulanan dia juga ulang tahuuun hihihhi kalo gasalah gue beliin dia astroboy hehe kan dia sukaaa mucucucucu. abis itu 2 bulanan gitu.....putus..... TAPI BALIKAN HAHA. terus waktu itu pertama ketauan putuuuss T_T itu pertama kalinya putus dan nyesek paraaah. udah putus awalnya diem dieman,tapi baikan lagi,malahan htsan. TERUS balikannyaaaa waktu labsprooo mucucucu sweet bgt >.< gue nerima waktu 9mei2010 ultah gueee haha sweeet yaaa yadoooong. tapi kemaren putus lagi masa.. dan ini putus ter-pa-rah. 1.marahan terus, 2.gaterbuka, 3.seseorang dihatinya..... 4.gue bertepuk sebelah tangan sekarang. hmmmmm doain ya buat yang terbaiiik. kalian gatau seberapa sayangnya gue kaaan? haha munyuuu ampe waktu itu digampar alvin gaara gara ketabrak mobil. beleeeehh kangeeeeeeeeeeennnn bgtbgtbgtbgtbgt. tapi sekarang ada gak ya cerita buat ba........li...............ka............nnnnnnnnn. hmhmhmhmhm semoga doaku diijabah oleh allaaaahh amiiiinn. tapi kalo maunya sama yang lain juga gpp kok ngalah aja deh tapi tetep sayang kook,siapa tau jodohnya bukan sekarang,tapi nanti kalo udah gede :) AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNN!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar